Pertama Kali Gelar Konvensi Secara Online, BlizzCon 2021 Akan Memberikan Pemirsa Akses Gratis

Media
04.11.20

Pertama Kali Gelar Konvensi Secara Online, BlizzCon 2021 Akan Memberikan Pemirsa Akses Gratis

Pengumuman ini disebarkan ketika pihak BlizzCon harus membatalkan acara tahunannya karena pandemi Covid-19.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: Blizzard Entertainment

Baru-baru ini, Blizzard Entertainment membuat pengumuman tentang penyelenggaraan BlizzCon. Lebih tepatnya, mereka mengumumkan bahwa konvensi BlizzCon 2021 akan diselenggarakan secara online dan dapat diakses secara gratis untuk semua pemirsa. Acara ini akan diselenggarakan pada 19-20 Februari tahun 2021 mendatang.

dijadwalkan pada awal tahun ini, acara tahunan ini terpaksa harus membatalkan acara BlizzCon 2020 karena adanya pandemi Covid-19. Hal ini juga membuat pihak Blizzard Entertainment mengganti tanggal penyelenggaraan BlizzCon ke tahun depan dan menggantikannya dengan sistem online. Sejak saat itu, mereka memberikan nama konvensi online pertama mereka tersebut “BlizzConline”.

Melalui “BlizzConline” ini, para penggemar dapat berharap tentang adanya pengungkapan perilisan game Overwatch 2. Dari pengumuman yang disebarkan oleh Blizzard Entertainment, mereka memberi tahu para penggemar untuk mengharapkan kabar baru dari game Diablo Immortal, menjelaskan bahwa playtesting internalnya sangat sukses. Namun, perlu diingat bahwa akan sangat sulit bagi Blizzard untuk memenuhi ekspektasi semua orang. Dengan adanya pembatalan tahun ini dan menggantikannya dengan acara yang 100% oneline, ada kemungkinan bahwa acaranya tidak akan seheboh acara tahun sebelumnya. Meskipun begitu, acara ini masih menjadi sesuatu yang menarik untuk ditonton karena adanya kabar baru dari berbagai macam game serta memberikan para penggemar peluang dalam berdiskusi dengan penggemar lainnya di acara konvensi secara online.whiteboardjournal, logo