NEIGHBORHOOD Berkolaborasi dengan Band Legendaris Motörhead pada Koleksi Terbarunya

Fashion
04.01.21

NEIGHBORHOOD Berkolaborasi dengan Band Legendaris Motörhead pada Koleksi Terbarunya

Kolaborasi ini telah rilis pada 2 Januari 2021 kemarin.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Hypebeast / Neighborhood

Bagi mereka para penggemar musik cadas akan sulit rasanya untuk membantah bagaimana besarnya andil Motörhead melalui beberapa album awal seperti Overkill dan Bomber (1979) atau Ace of Spades (1980) mampu memformulasi musikalitas banyak band thrash metal dan punk setelah kemunculannya—khususnya era ‘80-an.

Kemampuan sosok Lemmy Kilmister sebagai bassist dan penampilannya sangat membekas pada sektor musik dan fesyen, hingga akhirnya membuat merek streetwear asal Jepang, NEIGHBORHOOD, berkolaborasi dengan Motörhead. 

Pada koleksi kolaborasinya kali ini, NEIGHBORHOOD merilis beberapa model hoodie serta kaus berwarna hitam dan abu-abu dengan visual yang sangat identik dengan Motörhead; entah itu fonnya, lambang tengkorak bertaringnya atau tulisan seperti “Everything Louder than Everyone Else” atau perilisan ulang desain album Iron Fist dengan backprint “Motörhead in Americaaaargh 1982”. 

Lalu rilisan yang cukup menarik dari kolaborasi mereka adalah sebuah tempat menaruh dupa berbentuk miniatur lambang tengkorak bertaring khas Motörhead yang terbuat dari keramik dan tersedia dalam dua warna.

Rencananya koleksi ini akan rilis pada 2 Januari 2021 dan bisa kalian dapatkan di online store dari NEIGHBORHOOD.whiteboardjournal, logo