“The Holding Hand” Single Terbaru Iceage bersama Label Mexican Summer

Music
03.02.21

“The Holding Hand” Single Terbaru Iceage bersama Label Mexican Summer

Lagu ini menjadi pembuka Iceage untuk tahun 2021.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Iceage Official/The Holding Hands

Band post punk asal Denmark, Iceage baru saja kembali merilis lagu berjudul “The Holding Hand” bersama label asal Brooklyn, Mexican Summer. 

Walau banyak jadwal panggung yang harus terhenti selama pandemi, Iceage mencoba tetap produktif dengan merilis sebuah lagu yang diberi judul “Lockdown Blues”. Dan pada tahun baru ini, Iceage kembali lagi dengan single “The Holding Hand” yang memiliki pesan dan harapan optimistik untuk masa depan.

Iceage juga merilis video klip untuk lagu ini yang disutradarai oleh Anders Malmberg. Dalam video klip, terlihat sang frontman Elias Bender Rønnenfelt, memegang lilin pada mukanya sambil melihat dirinya pada sebuah cermin.

“The band has such an amazing and soulful presence, and my aim was to create a cinematic experience around image reflections that would tie in closely to the narrative and the emotional atmosphere of the track, and let the authenticity that the band radiates feel ever-present,” ucap Malmberg selaku sutradara pada video ini.

“The Holding Hand” sendiri menjadi debut pertama Iceage bersama label asal Brooklyn, Mexican Summer, yang menjadi rumah untuk musisi seperti Kurt Vile, Best Coast, Cat Le Bon dan Weyes Blood. whiteboardjournal, logo