Blondie Akan Merilis Novel Grafis Berjudul “Against All Odds” yang Akan Mengangkat Awal Karir Mereka

Music
27.02.21

Blondie Akan Merilis Novel Grafis Berjudul “Against All Odds” yang Akan Mengangkat Awal Karir Mereka

Ditulis oleh penulis komik Harley Quinn, komik ini akan berisi perjalanan karir Blondie dari awal tampil dalam venue CBGB hingga terlibat bersama Andy Warhol.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Consequences of Sounds/Against All Odds

Unit new-wave asal New York, Blondie, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat novel grafis mengenai karir mereka dalam dunia fashion dan musik. Novel grafis mengenai Blondie ini sendiri akan diberi judul “Against All Odds”

Novel grafis ini sendiri akan diilustrasikan oleh John McCrea dan ditulis oleh Amanda Conner dan Jimmy Palmiotti, duo penulis yang sebelumnya terlibat dalam DC Comics dan menulis judul untuk Harley Quinn. Novel ini sendiri akan diproduksi oleh Z2 Comics. 

Buku ini sendiri akan berisi ilustrasi dengan warna terang yang mengingatkan kita dengan musik Blondie dan memiliki narasi membahas karir Blondie dimulai dari tampil dalam skena punk rock di New York hingga keterlibatan Blondie dalam dunia seni dan fashion

Novel grafis “Against All Odds” sendiri akan melibatkan para personil Blondie secara langsung, dengan ini novel ini akan memiliki memiliki narasi authentic seperti yang terjadi pada awal karir Blondie.

Novel ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Selain itu, para penggemar Blondie juga dapat memiliki edisi khusus “Super Deluxe” dari novel ini, yang juga akan berisi boks set berisi piringan hitam, edisi cetakan khusus serta berbagai macam poster. whiteboardjournal, logo