“Happier Than Ever” Album Terbaru Billie Eilish akan Dirilis pada Akhir Bulan Ini

Music
30.04.21

“Happier Than Ever” Album Terbaru Billie Eilish akan Dirilis pada Akhir Bulan Ini

Billie juga menambah bahwa album ini merupakan koleksi lagu terbaik yang ia pernah garap.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Pitchfork/Happier Than Ever

Selamat datang dalam era baru Billie Eilish. Hal ini karena sang musisi muda ini baru saja mengumumkan sebuah album kedua yang ia beri judul, “Happier Than Ever”.

Bille sendiri mengumumkan album ini sendiri akan tersedia secara massal kepada seluruh belahan dunia pada 30 Juli 2021 mendatang. Dalam album terbaru ini, Billie kembali mendatangkan kolaborasi dari kakaknya FINNEAS yang juga menjadi produser untuk seluruh album Billie.

“MY NEW ALBUM ‘Happier Than Ever’ OUT JULY 30TH! this is my favorite thing i’ve ever created and i am so excited and nervous and EAGER for you to hear it,”, ucap Billie melalui sebuah unggahan pada halaman Instagram personalnya. Selain itu Billie juga menambah bahwa album ini merupakan koleksi lagu terbaik yang ia pernah garap.

Billie Eilish sendiri berkata bahwa pada tanggal 29 mendatang, ia akan merilis single yang akan menjadi lagu pertama dari album ini yang tersedia kepada publik.

Billie berkata bahwa album ini menjadi era baru untuk musik dan dirinya sendiri. Ia juga mengungkapkan bahwa album baru ini akan melihat dirinya melakukan eksplorasi yang lebih jauh dari musik yang ia biasanya mainkan. Selain itu, untuk album ini Billie juga secara total mewarnai rambutnya menjadi pirang untuk menandakan era baru bermusik dirinya. Oleh karena itu, para penggemar harus bersiap melihat sisi baru dari Billie Eilish yang belum pernah diungkapkan sebelumnya. whiteboardjournal, logo