Setelah Populer di Youtube, Remix Karya Pablo Cikaso Kini Dirilis Secara Resmi bersama The Adams dan White Shoes and The Couples Company

Music
29.06.21

Setelah Populer di Youtube, Remix Karya Pablo Cikaso Kini Dirilis Secara Resmi bersama The Adams dan White Shoes and The Couples Company

Remix terbaru dari produser asal Bandung ini tiba menjelang album debutnya yang akan datang.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: Demajors

Pablo Cikaso, produser yang berbasis di Bandung ini telah meriliskan dua remix dengan nuansa tahun 80-an terbarunya oleh veteran band indie Indonesia yaitu The Adams serta White Shoes & The Couples Company. Remix terbarunya ini akan menghadirkan lagu “Konservatif” oleh The Adams dan “Bersandar” milik White Shoes & The Couples Company.

Dengan nama asli Raka Surya, Pablo Cikaso menjelaskan bahwa remix terbarunya ini sebelumnya dikirimkan olehnya ke Demajors, yang kemudian dibantu untuk mendapatkan persetujuan dari kedua band untuk dirilis.

“Awalnya saya merekam lagu-lagu itu untuk bersenang-senang karena saya tumbuh besar mendengarkan lagu-lagu itu,” jelas Pablo Cikaso seperti dikutip Billboard Indonesia.

Menurut Billboard Indonesia, kedua remix tersebut juga akan segera dirilis dalam format vinyl. Rilisan tersebut juga menjadi sneak peek dari album debut Pablo Cikaso yang akan datang.

“Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa lagu kami ‘Konservatif’ akan dikomposisikan dengan gaya city pop tahun 80-an itu jadi menarik,” ungkap Saleh Husein, vokalis dan gitaris The Adams kepada Detik.

Sebelumnya, Pablo Cikaso telah merilis EP “Nada Di Utara” pada tahun 2020. Ia juga menghasilkan serangkaian single, termasuk lagu hits dari mendiang Utha Likumahuwa “Sesaat Kau Hadir” serta “Dan Bila” milik Mondo Gascaro.

Dengarkan remix terbaru Pablo Cikaso di bawah ini.whiteboardjournal, logo