Akhirnya Dua Single dari Album “2020” Karya White Shoes & The Couples Company Rilis di Layanan Musik Digital

Music
25.07.21

Akhirnya Dua Single dari Album “2020” Karya White Shoes & The Couples Company Rilis di Layanan Musik Digital

Tujuh bulan pasca rilis dalam bentuk fisik, akhirnya fans WSATCC bisa mendengar dua singel ini di layanan musik favorit mereka.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Photo: Instagram/wsatcc

Rilisnya album “2020” dalam bentuk fisik merupakan langkah berani yang diambil White Shoes pada penghujung tahun 2020, meskipun ini bukan kali pertama band asal Jakarta ini mengambil keputusan serupa. Album-album dan EP yang terlebih dahulu dirilis seperti “Vakansi” sampai sekarang pun belum dapat didengarkan di layanan musik digital.

Single pertama Irama Cita (Radio Version) dan single kedua Folklor dari album 2020 kini sudah dapat didengarkan di berbagai layanan musik digital mulai Hari Jumat, 23 Juli jam 00:00 WIB,” begitulah pengumuman yang dibuat WSATCC di akun instagram resminya.

Perilisan ini tentu mendapat respon yang positif dari para penggemar, seperti dilansir dari kolom komentar postingan tersebut. 

Seiring berjalannya digitalisasi industri musik, akankah WSATCC perlahan merilis seluruh rangkaian diskografinya di layanan musik digital? Keberadaan dua singel ini di layanan musik mungkin bisa jadi alasan para fans berat WSATCC untuk terus berharap.whiteboardjournal, logo