Pilih Karir Sampingan di ‘NBA 2K22’, Jadi Musisi atau Desainer Baju?

Sports
26.07.21

Pilih Karir Sampingan di ‘NBA 2K22’, Jadi Musisi atau Desainer Baju?

Siapa bilang jadi pemain basket profesional tidak bisa multitasking?

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Photo: Screenrant

Dilansir dari Screenrant, MyCAREER di NBA 2K22 untuk konsol next-gen (PS5 dan XBOX Series X|S) akan tetap fokus ke basket, namun dengan tambahan opsi “side ventures” atau karir sampingan bagi para pemain. Walaupun belum ada informasi detail untuk side ventures tersebut, kabarnya para pemain akan dibebaskan memilih karir di fashion atau musik, sembari jadi pemain basket terbaik di liganya.

Selain itu, NBA 2K22 untuk kedua konsol tersebut juga kabarnya akan menggabungkan fitur MyCAREER dengan The City. Hal ini dilakukan guna membuat “new and familiar faces with engaging storylines.” Meski demikian, fitur ini tidak dapat digunakan di Nintendo Switch, PS4, XBOX One, dan juga PC; sebagai gantinya mereka akan mendapatkan fitur 2K Cruise, yang esensinya adalah The Neighbourhood di atas kapal pesiar.

Sembari mendekati tanggal rilis NBA 2K22 yaitu 10 September 2021, para fans gencar berspekulasi akan fitur-fitur apa lagi yang akan mereka dapatkan di seri terbaru game basket tersebut. Walaupun belum ada kepastian kapan informasi-informasi tambahan ini akan muncul, setidaknya 10 September sudah di depan mata.whiteboardjournal, logo