Sutradara dari “The Haunting of Hill House” dan “Haunting of Bly Manor” Akan Kembali Mengejutkan Penonton di Serial Horor “Midnight Mass”

Film
12.08.21

Sutradara dari “The Haunting of Hill House” dan “Haunting of Bly Manor” Akan Kembali Mengejutkan Penonton di Serial Horor “Midnight Mass”

Campuran cerita tentang agama, misteri, serta beragam peristiwa aneh akan menghiasi serial horor terbaru ini.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: Netflix

Pencipta serial horor “The Haunting of Hill House” (2018) dan “The Haunting of Bly Manor” (2020), Mike Flanagan, akan kembali memberikan ketakutan kepada penonton melalui serial horor lainnya bertajuk “Midnight Mass”.

“Midnight Mass” merupakan serial terbatas dengan berisikan tujuh episode. Dari serial ini, beberapa pemeran yang hadir merupakan cast yang sudah biasa bekerja sama dengan sang sutradara, serta ada beberapa nama baru. Mike Flanagan akan memberikan sebuah guncangan dilatari oleh sebuah rumah rumah hantu besar, dan mengatur serial terbarunya di sebuah pulau di mana segala sesuatunya tidak benar.

Dari sinopsis resmi diberikan Netflix, “Midnight Mass” akan menceritakan, “Kisah komunitas di pulau kecil yang terisolasi, dengan perpecahan yang diperkuat oleh kembalinya seorang pemuda yang tidak disegani (Zach Gilford) dan kedatangan seorang pendeta karismatik (Hamish Linklater). Ketika kemunculan Pastor Paul di Pulau Crockett bertepatan dengan peristiwa yang tidak dapat dijelaskan serta tampaknya ajaib, semangat keagamaan yang diperbarui menguasai komunitas — tetapi apakah mukjizat ini ada harganya?”

Serial ini akan dibintangi oleh Kate Siegel (istri Flanagan dan sering menjadi kolaborator), Rahul Abburi, Crystal Balint, Matt Biedel, Alex Essoe, Annarah Cymone, Annabeth Gish, Rahul Kohli, Kristin Lehman, Robert Longstreet, Igby Rigney, Samantha Sloyan, Henry Thomas, dan Michael Trucco. “Midnight Mass” juga diproduseri oleh Flanagan serta Trevor Macy untuk Intrepid Pictures.

“Midnight Mass” akan mulai streaming di Netflix pada 24 September.whiteboardjournal, logo