“They’re national heroes,”, Pesepakbola Son Heung-min Mengagumi BTS

Sports
22.09.21

“They’re national heroes,”, Pesepakbola Son Heung-min Mengagumi BTS

“Mereka telah menjadi semacam support system bagi saya.”

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: NME

Pemain sepak bola profesional Son Heung-min menyatakan kekagumannya kepada grup K-pop BTS.

Dalam sebuah wawancara ini dengan entertainer Inggris dan mantan musisi Chunkz untuk seri ‘Pavement to Pitch’ Pro: Direct Soccer, pesepakbola Korea Selatan tersebut, yang bermain untuk Tottenham Hotspur, mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar BTS dan menyebut mereka “pahlawan nasional”.

Chunkz bertanya kepada Son jenis musik apa yang dia suka, sambil mengungkapkan bahwa dia sendiri adalah penggemar K-pop. “Saya suka BTS, tapi saya juga suka yang lama seperti SHINee, EXO-K,” kata Chunkz, yang membuat pemain Spurs itu tercengang. Ia melanjutkan untuk berbagi bahwa saudara perempuannya juga penggemar berat drama Korea dan K-pop.

“Saya terkejut, saya sangat terkejut,” jawab Son, sebelum melanjutkan untuk berbagi bahwa dia adalah penggemar berat BTS. “I think they’re national heroes,” tambahnya. “Seluruh prestasi yang mereka torehkan untuk orang-orang Korea membuat kami sangat bangga dan sangat bahagia.”

Ini bukan pertama kalinya pesepakbola tersebut menunjukkan cinta kepada boyband tersebut. “Mereka telah menjadi semacam support system bagi saya, membantu saya mengatasi kesulitan hidup di luar negeri,” kata Son dalam sebuah wawancara dengan Volvo Korea pada awal Juli. “Saya menghargai mereka dan saya adalah penggemar terbesar mereka.”whiteboardjournal, logo