Reworked dari Dua Siluet Klasik Dr. Martens Hadir dalam Kolaborasi NEIGHBORHOOD x Dr. Martens

Fashion
02.12.21

Reworked dari Dua Siluet Klasik Dr. Martens Hadir dalam Kolaborasi NEIGHBORHOOD x Dr. Martens

Menampilkan efek cipratan cat putih dan jahitan putih yang menggantikan warna kuning tradisional Dr. Martens.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: Dr. Martens

Tahun ini, Dr. Martens aktif menjalankan kerja sama dengan berbagai merk seperti Stüssy, A-COLD-WALL*, Herschel Supply, HAVEN, dan SUICOKE. Setelah kolaborasinya baru-baru ini dengan Goodhood, Dr. Martens kini telah menghadirkan kemitraan baru dengan NEIGHBORHOOD untuk melanjutkan kolaborasi yang sudah berjalan lama. Rilisan baru ini menampilkan dua siluet klasik Dr. Martens, 2976 Chelsea Boot dan 1461 Oxford, yang telah dikerjakan ulang oleh label Jepang tersebut.

Kedua siluet tersebut hadir dalam warna serba hitam dengan kulit halus khas Dr. Martens. Kolaborasi ini memiliki detail menonjol pada tiap sepatu yang menampilkan efek cipratan cat putih yang kontras di atas warna hitam

Fitur lainnya termasuk heel strip reflektif, yang menambahkan elemen technical pada konstruksi. Tidak hanya itu, sepatu tersebut juga memiliki jahitan putih untuk menggantikan jahitan warna kuning tradisional Dr. Martens.

Kolaborasi Dr. Martens NEIGHBORHOOD yang menampilkan reworked dari  2976 dan 1461 akan dirilis melalui toko web Dr. Martens pada 4 Desember.

whiteboardjournal, logo