Laura Basuki Raih Penghargaan Best Supporting Actress pada Ajang Berlinale 2022 untuk Perannya Sebagai Ino di “Before, Now & Then”

Film
17.02.22

Laura Basuki Raih Penghargaan Best Supporting Actress pada Ajang Berlinale 2022 untuk Perannya Sebagai Ino di “Before, Now & Then”

“I’m so overwhelmed. Thank you @berlinale,” ujar Laura Basuki dalam caption unggahan miliknya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Titania Celestine
Photo: Berlinale

Aktris Laura Basuki yang berperan sebagai Ino pada film terbaru dari Kamila Andini “Before, Now & Then” berhasil meraih penghargaan Silver Bear untuk Best Supporting Actress pada ajang Berlinale (Berlin International Film Festival) tahun ini. 

Melalui unggahan media sosial, Laura merayakan kemenangannya, menyampaikan rasa bahagianya yang berlimpah. “I’m so overwhelmed. Thank you @berlinale,” ujarnya dalam caption unggahan tersebut. 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Laura Basuki (@laurabas)


Kamila Andini turut memberikan ucapan selamat kepada Laura melalui media sosial Instagram, memberikan pujian kepada Laura dalam caption unggahan miliknya. 

“Kabar baik dari Berlin! Laura Basuki mendapatkan penghargaan Silver Bear untuk Pemeran Pendukung Terbaik di 72nd Berlin International Film Festival @berlinale. Selamat Laura Basuki @laurabas telah menghidupkan karakter Ino dengan luar biasa,” tutur Kamila Andini. 

Tidak berhenti di situ, Kamila juga mengucapkan terima kasih untuk tim kru dan pemeran tokoh lainnya dalam produksi film “Before, Now & Then”. 

“Before, Now & Then” bercerita tentang kisah karakter Nana dalam menavigasi hidupnya setelah menolak dinikahkan. Cerita tersebut diadaptasi dari novel Jais Darga Namaku yang ditulis oleh Ahda Irman. 

whiteboardjournal, logo