Konsisten pada Genre Musik Post-Metal, Morgensoll Rilis Debut Album Bertajuk “Eternal” 

Music
27.01.23

Konsisten pada Genre Musik Post-Metal, Morgensoll Rilis Debut Album Bertajuk “Eternal” 

Eternal dapat dinikmati pada semua layanan streaming pada 27 Januari 2023.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Faesal Mubarok
Foto: Morgensoll

Setelah mengumumkan tur Eropa akhir tahun 2022 lalu, kini Morgensoll kembali menunjukan eksistensi di dunia musik dengan merilis album penuh pertama mereka yang bertajuk Eternal.

Band yang pada bulan Mei mendatang akan tampil di dunk!fest Belgia ini akan konsisten mengedepankan “sound approachpost-metal, memberikan tambahan warna baru di 4 lagu baru dengan durasi kurang lebih 40 menit. 

Haecal Aliba Benarivoa (Gitar), Yohanes Delvin (gitar), Adiaksa Wisesa (Gitar), Faiz Aditya (Bass) dan Bagas Wisnu Wardhana (Drum) merancang berbagai lagu bersama-sama dengan referensi-referensi yang mereka kumpulkan berbeda satu sama lain dalam perjalanan menggarap album Eternal ini. Tidak lupa, album ini juga turut mengundang Ekrig (vokalis Avhath) untuk berkolaborasi mengisi trek “Familiar Changes”.

Album perdana ini akan hadir di layanan semua streaming mulai hari ini. Akan ada exclusive merchandise dan kaset album Morgensoll yang dirilis bersama Kamar Bising dan juga 1.spesifikasi.whiteboardjournal, logo