Malam Karaoke “Tony Hawk’s Pro Singer”

15.02.17

Malam Karaoke “Tony Hawk’s Pro Singer”

by Febrina Anindita

 

Sukses mengadakan acara reuni berkedok malam karaoke lagu-lagu emo awal tahun 2000an, dan mengorek aib-aib masa muda, we.hum collective kembali bekerja sama dengan kolektif zine sobatindie, akan kembali menggelar malam karaoke yang kembali mengundang nostalgia. Kali ini soundtrack dari salah satu game console favorit, yakni “Tony Hawk’s Pro Skater” menjadi tema karaoke.

Sekali lagi malam karaoke kembali mengingatkan masa-masa dimana baju gombrong, sepatu sneakers dan plester di lutut dianggap sangat keren. “Buat beberapa di antara kami, soundtrack-soundtrack THPS adalah gerbang perkenalan menuju berbagai macam subgenre musik ngebut pemacu adrenalin” ujar #SobatHumming mengenai tema malam karaoke yang akan digelar nanti.

Supaya nostalgia tak berhenti disitu, malam karaoke kali ini dilengkapi dengan kompetisi THPS. Detail acara akan diumumkan melalui akun Twitter @sobatindi3 dan page event Facebook we.hum collective. Pesan dari #SobatHumming adalah “Sebaiknya kalian latihan sekarang, karena kami percaya tak ada perasaan lebih adiluhung daripada keberhasilan mempecundangi teman sekomplek kalian dalam meraih skor di pertarungan 1 on 1.”

Tandai tanggalnya, Jumat, 24 Februari 2017.

Informasi lebih lanjut, silahkan cek page we.hum collective di sini.

Artikel oleh: Amelia Vindywhiteboardjournal, logo

Tags