Suarasama Membawakan Materi Baru di Gudang Sarinah
02/24/17 · 28,327 Views · Muhammad Hilmi

foto: dokumentasi Suarasama

Mungkin cuma ada dua active musician yang benar-benar mendunia melalui karya. Mereka adalah Senyawa dan Suarasama. Tanpa banyak bicara, dan fokus pada kualitas karya, keduanya mengundang perhatian sekaligus apresiasi dari berbagai penjuru dunia. Setelah Senyawa mengunjungi Jakarta pada akhir tahun 2016, kini giliran Suarasama yang membawa musiknya ke ibukota. Dalam acara yang digagas oleh RRREC Fest dan Gudang Sarinah Ekosistem, Irwansyah Harahap, Rithaony Hutajulu beserta kolaboratornya di Suarasama akan berbagi panggung bersama Bin Idris dalam gelaran berjudul RRREC Fest SHOWCASE #2. Digelar di Hall A4, Gudang Sarinah Ekosistem pada Jumat, 24 February 2017 mulai pukul 8 malam, tentunya acara ini akan menampilkan kualitas yang tak biasa.

Ditemui beberapa saat sebelum tampil Bang Iwan dan Kak Ritha tampak santai sembari mengobrol bersama Indra Ameng dan beberapa teman lain. Sehari sebelumnya, Suarasama tampil bersama Nasida Ria di Masjid Istiqlal dalam rangka revitalisasi Masjid Istiqlal. Disana mereka tampil di depan Menteri Agama, “Beliau kaget kalau ternyata ada grup musik seperti ini di Indonesia. Dan beliau merencanakan suatu saat akan mengadakan festival musik Islami yang berskala lebih besar” ujar Ritha.

“Kita akan membawakan lagu dari album Timeline, Fajar di Atas Awan juga beberapa lagu yang rencananya masuk album baru. Lagu baru akan menyasar gaya musik folk. Di Gudang Sarinah materi-materi tersebut akan dibawakan oleh tiga generasi personil Suarasama. Mulai dari personil awal hingga personil anyar yang baru tiga kali bermain bersama,” cerita Irwansyah. Bagi Suarasama sendiri, penampilan di Gudang Sarinah nanti merupakan pengalaman yang seru, “Selalu asyik bisa memainkan musik di berbagai dimensi. Bisa berkomunikasi dengan berbagai lini publik dengan bahasa musik, ini adalah hal yang menjadi energi bagi saya pribadi,” tambahnya.

RRREC Fest x Gudang Sarinah Ekosistem
Present

RRREC Fest SHOWCASE #2
Friday, 24 February 2017
8 – 10.15 PM
at Hall A4, Gudang Sarinah Ekosistem
Jl. Pancoran Timur 2 No.4, Pancoran
Jakarta Selatan

Featuring:
SUARASAMA
and
BIN IDRIS

Doors Open 7.30 PM

Ticket:
Pre Sale: IDR 50k at RURU Shop
WA: 081290362655, E: Rurushop6@gmail.com

At the event: IDR 75k

Venue capacity: 350 persons

Info selengkapnya
Tags: Music
Related Articles
view all
Nike Air Max Glow Collection
11/19/13 · 14,774 Views
Salihara Jazz Buzz 2016
02/17/16 · 27,218 Views
Whiteboard Journal
Max
Tontey
Ken
John
Studio 1212
Footurama
Bergas
Mar
Taufan
Cereal Nation
Chandradrews
Follow us