Oscar Lolang Rilis Kaset ‘Epilogue’

12.04.17

Oscar Lolang Rilis Kaset ‘Epilogue’

by Muhammad Hilmi

 

Teks oleh Ditya N. Subagja

Karma Records akan merilis ulang album pendek Oscar Lolang yang berjudul Epilogue ke dalam bentuk kaset. Rencananya rilisan baru tersebut khusus diproduksi untuk Record Store Day 2017 tanggal 21-22 April di Kuningan City, Jakarta.

Sebelumnya, Epilogue yang dirilis dalam bentuk CD hanya berisikan 2 lagu dan untuk rilisan ulang dalam bentuk kasetnya akan ada 1 lagu baru. Lagu ‘Little Sunny Girl’ dan ‘The Way She Does Things’ akan ditemani lagu yang pernah direkam saat pengerjaan single perdana Oscar berjudul ‘Barbara Allen’. Mini album epilog ini dapat dibaca sebagai tanda bahwa Oscar mulai menulis lirik bermuatan romansa pada lagunya.

Pada perhelatan Record Store Day 2017 nanti Oscar akan tampil sebagai pengisi acara dan akan membawakan materi mini album tersebut. Oscar berencana akan merilis album penuhnya pertengahan tahun ini. Beberapa lagu bocoran yang belum pernah diperdengarkan dan materi album barunya itu akan dipresentasikan Oscar pada Record Store Day nanti.whiteboardjournal, logo

Tags