Seazoo, Musim Panas dan Harapan Bahagia
05/18/17 · 22,842 Views · Febrina Anindita

Teks oleh Muhammad Faisal
Foto oleh Readdork

Menyambut hangatnya musim panas merupakan ritual wajib yang dilakukan bagi setiap orang tak terkecuali di Indonesia. Menyusun jadwal liburan, menentukan tempat vakansi, serta menimbang pelbagai kegiatan apa saja yang dilakukan adalah deretan contoh terkini. Asal bahagia, asal menarik tawa. Hal itu dipahami betul oleh Seazoo dengan melepas nomor baru yang menggambarkan kemeriahan pesta karnaval dan keceriaan pinggir pantai.

Adalah “Roy’s World” yang menjadi tajuk lagu kuintet indie-pop dari Wales ini. Track sepanjang 3 menit tersebut menyediakan hal-hal yang bisa dinikmati; kocokan gitar jangly, liukan harmoni keyboard, sampai pukulan upbeat yang meriah. Hasilnya? “Roy’s World” dapat dipasang sembari bertukar cerita bersama kawan maupun menghabiskan siang yang terlampau sulit dilupakan.

Seazoo memasukan “Roy’s World” dalam bagian album penuh yang rencananya dirilis di bulan Mei. Direkam pada jarak yang memisahkan antara studio rumah di sisi gunung Radnorshire dan bunker nuklir Wrexham, “Roy’s World” mengingatkan pada pesona Comet Gain, Hot Chip, maupun The Field Mice. Tapi yang terpenting: sertakan dalam mixtape usang dan putar kencang-kencang menuju medan penghiburan.

Tags: Music
Related Articles
view all
RBMA Fireside Chats: Egon
03/14/13 · 25,049 Views
Emansipasi Visual Perempuan
04/17/17 · 17,397 Views
CHOA
01/23/14 · 17,999 Views
Quick Review: Tschick
05/04/17 · 18,379 Views
Subscribe to Our Newsletter