Kolaborasi Sejalur dari Ar&thvsa

31.05.17

Kolaborasi Sejalur dari Ar&thvsa

by Febrina Anindita

 

Teks Muhammad Faisal
Foto Dok. AndreDan

Selepas merilis track terakhirnya dua bulan silam, Andre& kembali hadir dengan single anyar berjudul “Roadin.” Kali ini, ia turut serta mengajak Arethvsa yang mana juga pernah berkolaborasi dengannya di nomor “Softside of Love.”

Pemilihan Arethvsa sebagai tandem Andre& bukan tanpa alasan. Selain memiliki vokal emas yang mengingatkan pada sosok Erykah Badu, pemikirannya juga menyumbang kontribusi dalam pengembangan lagu – di mana dalam proses pengerjaannya, Andre& memberikan beberapa potong beat kepada Arethvsa untuk dipelajari terlebih dahulu sebelum Arethvsa mengisi bagiannya yang kental dengan nuansa 90’s RnB.

Inspirasi pembuatan lagu pun “Roadin” berawal ketika Andre& sedang mengulik sample melalui mesin perangkat lunaknya. Dari situ ia merasa mendapati aliran ide yang banyak terlebih pasca mendengarkan lagu milik Joyce Wrice, “Rocket Science.” Kiranya, nomor-nomor tersebut mampu menjadi sebuah makanan pembuka sebelum menyantap sajian EP Andre& di bawah identitas Ar&thvsa.whiteboardjournal, logo

Tags