Gainsbourg’s Very Own Father-Daughter Nostalgia

Music
11.12.17

Gainsbourg’s Very Own Father-Daughter Nostalgia

CHarlotte Gainsbourg baru saja merilis sebuah video musik dari album barunya yang bertajuk “Rest”.

by Febrina Anindita

 

Nama Charlotte Gainsbourg sudah tidak asing lagi di kancah perfilman dunia. Pemeran Claire dalam film “Melancholia” ini baru saja merilis sebuah video musik dari album barunya yang bertajuk “Rest”. “Lying With You” – judul lagu video musik tersebut, melakukan pengambilan gambar di rumah ayahnya, Serge Gainsbourg – seorang aktor dan penyanyi asal Prancis terkenal pada masanya, yang belum pernah dikunjungi lagi sejak kepergiannya.

“Lying With you” menceritakan perjalanan Gainsbourg yang pada waktu itu berusia 19 tahun untuk bangkit setelah kepergian ayahnya. Bagian dari video musik lagu ini memperlihatkan berbagai koleksi pusaka dan barang peninggalan ayahnya. Tetapi yang lebih menarik lagi, video musik tersebut seakan dibuat seperti dialog antara Gainsbourg kecil dan Gainsbourg dewasa yang disampaikan melalui kepingan-kepingan yang berlalu-lalang dalam irama tak menentu.

Charlotte Gainsbourg mengaku tidak akan berani menyutradarai video musik lagunya sendiri jika bukan karena motivasi Lars Von Trier yang mendorongnya menciptakan music videonya sendiri.whiteboardjournal, logo

Tags