Janji dari Bedchamber

Music
14.12.17

Janji dari Bedchamber

Bedchamber, band indiepop/rock asal Jakarta, merilis single terbarunya “Out of Line” hari ini (14 Desember).

by Febrina Anindita

 

Teks: Ranti Ekaputri
Foto: Kolibri Rekords

Bedchamber, band indiepop/rock asal Jakarta, merilis single terbarunya “Out of Line” hari ini (14 Desember). Lagu ini diambil dari album mereka yang akan dirilis bulan Februari 2018 bertajuk Geography. Berbeda dengan lagu-lagu di album sebelumnya, Perennial (2014) dan Portside (2015), “Out of Line” disebut sebagai lagu yang cepat dan singkat, namun memiliki daya dobrak yang kuat.

Terdengar perubahan musik cukup jelas pada single ini yang diakui dipengaruhi oleh pergantian gaya hidup para anggotanya, yang kini memasuki dunia kerja. Deadline menjadi kata kunci atas produksi lagu ini. Ratta Bill (vokalis/gitar) pun mengakui, tuntutan dunia kerja yang perlu menghasilkan outcome terbaik dalam waktu terbatas dianggap sesuai dengan kesan lagu ini. Namun ada hal yang lebih mencolok, selain aransemen, yakni adanya vokal perempuan yang ternyata datang dari seniman Rega Ayundya Putri, yang juga eks vokalis grup AGGI.

Melihat geliat pada akhir tahun ini, Bedchamber berhasil meninggalkan rasa penasaran akan album baru yang patut dipantau tahun depan.whiteboardjournal, logo

Tags