Irama Memikat Dari N.E.R.D

Music
21.12.17

Irama Memikat Dari N.E.R.D

7 tahun setelah album Nothing (2010), N.E.R.D. merilis full album mereka yang diberi nama No_One Ever Really Dies pada 15 Desember 2017.

by Febrina Anindita

 

Teks: Ranti Ekaputri
Foto: N.E.R.D Official Twitter

7 tahun setelah album Nothing (2010), N.E.R.D. merilis full album mereka yang diberi nama No_One Ever Really Dies pada 15 Desember 2017. Berisi 11 lagu, album ini dibanjiri banyak kolaborator yang merupakan artis-artis papan atas seperti Rihanna, Gucci Mane, Kendrick Lamar, dan Andre 3000.

Sejak kemunculan video clip “Lemon” featuring Rihanna bulan November lalu, banyak orang telah mengantisipasi rilisnya album trio yang beranggotakan Chad Hugo, Shay Halley, dan Pharrell Williams ini. “Lemon” mampu mencuri hati dunia dengan beat yang adiktif dan tarian powerful, disusul dengan tren #lemondancechallenge yang diikuti banyak orang.

Sebagai produser album, Pharrell Williams mampu memberikan mood yang beragam dari setiap lagunya. Berlawanan dengan “Lemon”, lagu “Don’t Don’t Do It” featuring Kendrick Lamar, yang terinspirasi dari kasus penembakan Keith Scott oleh polisi yang terjadi tahun 2016 lalu, memiliki irama yang lebih pelan. Kesan yang lebih laid back diberikan oleh lagu “Lifting You” featuring Ed Sheeran. Album ini secara konsisten menghasilkan beat memikat yang dikemas secara berbeda-beda di setiap lagunya.whiteboardjournal, logo

Tags