Puma Breakdance Cities Pack

Fashion
30.12.17

Puma Breakdance Cities Pack

Dalam rangka memperingati Puma Suede 50th Anniversary, brand asal Jerman ini akan meluncurkan 50 seri sepatu suede sepanjang tahun 2018.

by Febrina Anindita

 

Teks: Ranti Ekaputri
Foto: Sneaker News

Dalam rangka memperingati Puma Suede 50th Anniversary, brand asal Jerman ini akan meluncurkan 50 seri sepatu suede sepanjang tahun 2018. Seri pertama yang diumumkan adalah Puma Breakdance Cities Pack, dijadwalkan rilis 4 Januari 2018. Model sepatu ini terinspirasi dari sepatu yang dikenakan para B-Boy tahun 80-an. Seri ini terdiri dari 4 varian yang memiliki warna dan detail yang berbeda, masing-masing mewakili kota yang dinilai berjasa dalam sejarah perkembangan breakdance di dunia: Paris, Seoul, Berlin, dan New York.

Kota Paris diwakilkan dengan sneakers biru bertali putih dan Seoul diberikan warna monokrom birch dengan tali berwarna senada. Merah dan hitam menjadi warna sneakers untuk Berlin, sedangkan oranye terang dengan tali biru mewakili kota New York. Desain tipografi juga disertakan dalam sepatu ini, dengan embossed text bertuliskan nama kota yang diwakilkannya.

Selain sepatu, Puma juga menyertakan complementary t-shirt bertuliskan nama setiap kota yang memiliki warna serasi dengan sepatunya.whiteboardjournal, logo

Tags