Chuck Taylor All-Star 70 High Varsity Pack

Fashion
31.12.17

Chuck Taylor All-Star 70 High Varsity Pack

Varsity jacket menjadi inspirasi di balik seri sneakers terbaru dari seri Converse Chuck Taylor All Star 70 High.

by Febrina Anindita

 

Teks: Ranti Ekaputri
Foto: Sneaker News

Varsity jacket adalah salah satu fashion item yang terkenal timeless, selalu menjadi salah satu inspirasi untuk tampil kasual. Namun kali ini, jaket ini menjadi inspirasi seri sneakers terbaru dari seri Converse Chuck Taylor All Star 70 High. Masih tetap dengan model high sneakers yang khas, keunikan model ini terlihat dari adanya huruf “C” besar yang ada di sisi luar sepatu, mengingatkan kita akan patch ikonik yang selalu menjadi detail setiap model klasik varsity jacket.

Sneakers ini terbuat dari kulit dengan kombinasi bahan wol untuk lidahnya. Kain chenille yang biasa digunakan untuk varsity jacket, juga dipakai untuk logo huruf “C” dari sneakers ini. Egret White dengan “C” berwarna merah dan Enamel Red dengan huruf “C” abu-abu menjadi dua warna yang ditawarkan Converse, sekali lagi mengingatkan akan warna yang umum dijumpai pada varsity jacket.

Pada laman toko online ini, sepatu yang dibanderol dengan harga USD100 ini juga terlihat hadir dengan 2 warna lain, yakni navy blue dan hitam.whiteboardjournal, logo

Tags