Konser Intim Harlan untuk Album “Operasi Kecil”

Music
19.01.18

Konser Intim Harlan untuk Album “Operasi Kecil”

Setelah dirilis pada Agustus 2017 lalu, album terbaru Harlan, “Operasi Kecil”, mendapat sambutan baik dari penikmat skena musik lokal.

by Febrina Anindita

 

Teks: Ranti Ekaputri

Setelah dirilis pada Agustus 2017 lalu, album terbaru Harlan, “Operasi Kecil”, mendapat sambutan baik dari penikmat skena musik lokal. Untuk merayakan “Operasi Kecil”-nya, musisi asal Jakarta ini akan menggelar konser mini pada tanggal 20 Januari 2018. Dalam konser yang diberi nama Konser Kaset Operasi Kecil, Harlan akan membawakan lagu-lagu yang ada dalam album terbarunya tersebut, di samping juga menampilkan lagu-lagunya yang lain seperti “Sakit Generik” dan “Jajan Rock,” serta cover version dari lagu-lagu milik musisi-musisi independen lain yang berkesan baginya.

Konser ini bertempat di Sallo Inyak Kopi Pontianak, Tebet, dan akan dibuka dengan manis oleh We Love ABC. Selain itu, acara ini juga akan diisi oleh penampilan dari 7 musisi lokal, yakni Adrian Yunan, Anggun Priambodo, Aubrey Fanani, Dapeleon, Nyoman Suardhita, Reza “Asung” Afisina, dan Stephanie Eka. Album “Operasi Kecil” format kaset, kode untuk mengunduh format digital, dan merchandise akan tersedia saat konser mini ini.

Digelar dalam skala kecil, Konser Kaset Operasi Kecil ini akan mengajak penonton untuk mendengarkan secara live lagu-lagu Harlan yang khas akan instrumen dan liriknya yang sederhana, serta tentu saja, intim.

Konser Kaset Operasi Kecil

20 Januari 2018
Sallo Inyak Kopi Pontianak
Jl. Tebet Timur Dalam Raya no. 29
Jakarta

Contact Person: 085695655020 (Gita)whiteboardjournal, logo

Tags