Uniqlo U S/S 2018

Fashion
22.01.18

Uniqlo U S/S 2018

Uniqlo U kembali hadir dengan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2018 yang akan diluncurkan mulai akhir bulan Januari.

by Febrina Anindita

 

Teks: Anindita Salsabila
Foto: Uniqlo

Uniqlo U kembali hadir dengan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2018 yang akan diluncurkan mulai akhir bulan Januari. Koleksi ini merupakan bentuk refleksi filosofi LifeWear yang menciptakan pakaian berkualitas tinggi dengan desain universal dan nyaman dikenakan oleh siapapun dan di manapun.

Sebelumnya, koleksi Musim Gugur/Musim Dingin Uniqlo diberdayakan oleh teknik rajutan U 3D yang menggunakan teknologi wholegarment untuk menambah tingkat kenyamanan pemakainya. Kali ini, koleksi S/S 2018 Uniqlo – diprakarsai oleh direktur artistik Christopher Lemaire, akan disempurnakan di pusat R&D Uniqlo Paris. Model yang akan ditampilkan mencakup striped open collar shirts, t-shirt berkatun tebal dengan berbagai aksen warna, baju renang tanpa jahitan serta berbagai varian model bikini.

Konsep dari koleksi terkini Uniqlo U menampilkan warna-warna cerah yang terinspirasi oleh alam dengan gaya yang cenderung santai. Warna utama dari koleksi ini adalah warna biru langit dan laut serta hijau rerumputan dan hutan. Adapun detail warna-warna lain – yaitu merah dan oranye, menjadikan koleksi ini terlihat lebih fleksibel dan mudah dipadu-padankan dengan model pakaian universal lainnya.whiteboardjournal, logo

Tags