/ 2
Ode untuk Kebon Jeruk
02/01/18 · 15,566 Views · Febrina Anindita

Jakarta Barat tepatnya Kebon Jeruk memiliki banyak sudut menarik yang membuat orang terus kembali rela melewati kemacetan kota selama berjam-jam. Walau jalan besar dan teriknya matahari di antara gedung tinggi jadi beberapa alasan untuk menghindari daerah ini, makanan seringkali menjadi tawaran menarik yang tidak bisa ditolak.

Adalah Museum MACAN, sebuah institusi seni baru, yang mencoba untuk menambah daya tarik Kebon Jeruk dengan deretan koleksi karya seni pribadi nan berharga. Membuka pintunya lebar-lebar kepada publik agar siapa saja bisa terpapar seni rupa modern dan kontemporer dari Indonesia maupun ujung dunia, museum ini telah menjadi buah bibir sejak akhir tahun lalu.

Melihat antusiasme yang terbangun, Footurama berkolaborasi dengan museum tersebut untuk membuat ode untuk daerah ini dengan pendekatan streetwear yakni mengeluarkan City Pack Series khusus Kebon Jeruk. Setelah mengeluarkan beragam City Pack Series sudut-sudut kota Jakarta, rasanya sudah saatnya Kebon Jeruk mendapat sorotan lebih.

So, what do you like about Kebon Jeruk?

-
Footurama x Museum MACAN Shop City Series Launching

Sabtu, 3 Februari 2018
19:00

Musik oleh: Diskoria Selekta

Related Articles
view all
Perpustakaan Digital Lokananta
10/17/16 · 14,833 Views
Quick Review: Howl
12/18/17 · 14,885 Views
We Discuss #4: Recommended Reads
10/16/13 · 21,471 Views
Subscribe to Our Newsletter