Lagu Terbaru Beach House: “Lemon Glow”

Music
16.02.18

Lagu Terbaru Beach House: “Lemon Glow”

Setelah mengeluarkan sederet koleksi unreleased music dengan judul “B-Sides and Rarities” pada tahun lalu, duo dream pop yang berasal dari Baltimore, Beach House kembali hadir dengan lagu terbaru mereka yang berjudul “Lemon Glow.”

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: Stereogum

Setelah mengeluarkan sederet koleksi unreleased music dengan judul “B-Sides and Rarities” pada tahun lalu, duo dream pop yang berasal dari Baltimore, Beach House kembali hadir dengan lagu terbaru mereka yang berjudul “Lemon Glow.” Diumumkan melalui akun Instagram-nya, Beach House akan segera mengeluarkan album terbaru mereka pada musim semi tahun ini.

Unsur-unsur psychedelic yang terdengar lebih kental pada lagu ini, memberikan kesan yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Hal ini dapat dirasakan melalui ramainya suara synth yang mendayu, dilengkapi dengan alunan suara organ yang menyempurnakan komposisi musik mereka.

Adapula dukungan vokal yang melantun manis dengan unsur lo-fi di dalamnya, dapat dikatakan bahwa lagu ini sangat memberikan kesan dreamy untuk para pendengarnya. Dengan kata lain, musiknya memberikan kenyamanan tersendiri di telinga pendengar.

Lagu ini juga hadir dalam bentuk visual hitam putih yang terkesan trippy dan mendukung aliran musiknya yang psychedelic. Tentu saja, single-nya yang segar ini pasti membuat para penggemar setia mereka tidak sabar menunggu album baru mereka yang akan datang.whiteboardjournal, logo