Bjork Akan Merilis Remix EP dalam Format Vinyl

Music
22.03.18

Bjork Akan Merilis Remix EP dalam Format Vinyl

Musisi asal Islandia, Bjork telah merilis EP terbarunya yang berisikan 3 buah remix dari lagu pembuka pada album “Utopia”, bertajuk “Arisen My Sense”.

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: Pitchfork

Musisi asal Islandia, Bjork telah merilis EP terbarunya yang berisikan 3 buah remix dari lagu pembuka pada album “Utopia”, bertajuk “Arisen My Sense”. Di dalam EP ini, Bjork menyajikan 3 remix lagu oleh Jlin, Kelly Lee Owens, dan Lanark Artefax.

Menariknya lagi, Bjork akan mengeluarkan EP ini dalam format fisik berupa vinyl 12 inchi. Format ini akan dirilis pada 25 Mei melalui One Little Indian Records dan sudah dapat dipesan dari sekarang. Satu hal yang unik, Bjork menyatakan bahwa vinylnya akan diterbitkan dalam warna yang dideskripsikan sebagai “slug genitalia”.

Lagu ini hadir dalam albumnya di tahun 2017 yang telah di produksi bersama Arca, dimana mereka berdua tampil dalam video musik lagu ini pada bulan Desember 2017 lalu. Musik video yang disutradarai oleh Jesse Kanda ini juga memiliki nuansa yang senada dengan cover album EP terbarunya.whiteboardjournal, logo

Tags