Dari Neck Deep hingga FKJ, Soundrenaline 2022 Bocorkan Tanggal dan Line Up Fase Pertama

Music
29.09.22

Dari Neck Deep hingga FKJ, Soundrenaline 2022 Bocorkan Tanggal dan Line Up Fase Pertama

Bertajuk “Comeback Live and Louder”, Soundrenaline 2022 akan menghadirkan 18 musisi internasional dan puluhan musisi lokal.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Ahmad Baihaqi
Foto: soundrenaline.co.id/Instagram

Festival musik Soundrenaline kembali hadir setelah hiatus selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Soundrenaline mengumumkan kabar comeback melalui akun Instagram resminya. Melalui unggahan tersebut, diketahui Soundrenaline akan kembali mengguncang Jakarta.

Bertajuk “Comeback Live and Louder” festival musik yang hampir berusia dua dekade ini akan menghadirkan 18 musisi internasional dan puluhan musisi lokal ternama untuk meramaikan kawasan Ecopark Ancol, Jakarta pada tanggal 26-27 November 2022.

Melalui poster yang diunggah pada Rabu (28/9), terdapat beberapa nama musisi lokal dan internasional yang mulai dibocorkan. Terlihat Neck Deep, Plain White TS, FKJ, Hollow Coves, Mono sebagai line up musisi internasional fase pertama. Terlihat juga beberapa nama musisi lokal seperti, Barasuara, Indra Lesmana, Seringai, The Sigit, Burgerkill, Mocca, Isyana Sarasvati dan beberapa musisi ternama lainnya.

Selain poster resmi yang diunggah melalui Instagram @soundrenaline.co.id, ternyata terdapat juga bocoran poster yang beredar di Twitter. Poster berbeda tersebut, menampilkan line up musisi internasional yang lebih banyak. Dalam poster tersebut terlihat nama seluruh musisi internasional berjumlah 18, sama dengan jumlah yang disampaikan oleh promotor pada konferensi pers.

Meski belum dapat dipastikan apakah informasi pada tersebut benar, sepertinya Soundrenaline akan menjadi festival musik yang sangat dinantikan, pasalnya dalam poster tersebut terdapat musisi internasional dengan jumlah penggemar militan di Indonesia, beberapa nama tersebut meliputi Weezer, Deftones, The Offspring, Foster The People, King of Convenience, dan beberapa nama besar lainnya. 

Unit pop-punk asal Inggris, Neck Deep juga telah mengkonfirmasi kehadirannya di Soundrenaline 2022 melalui laman Instagram resminya. Neck Deep mengunggah jadwal show-nya di Indonesia, yang mana juga mereka akan tampil di Bali (Sounic Journey) dan Yogyakarta (Wildground). 

Tiket pre-sale Soundrenaline sudah dapat dibeli melalui e-commerce Tokopedia dengan harga Rp 1.188.000 untuk tiket two daily pass.whiteboardjournal, logo