Deretan Fotografer Muda Bertalenta

Ideas
11.10.19

Deretan Fotografer Muda Bertalenta

Beberapa nama yang punya potensi mewarnai skena fotografi kita di masa depan.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Muhammad Agung

Semakin hari, semakin banyak nama baru yang terjun di dunia visual kita. Dengan semakin pentingnya visual di keseharian, muncul banyak talenta baru dengan karya yang menyegarkan. Converse_X_ menangkap gerakan ini dengan menggandeng beberapa nama penuh potensi di berbagai bidang kreatif, termasuk di dunia fotografi. Berikut adalah beberapa nama yang bisa mewarnai skena fotografi Indonesia. 

Stella Marlena – Film director dan penulis

Stella dikenal lewat video musik yang ia garap seperti video klip dari grup musik Circarama yang bertajuk “I Don’t Mind” dan video musik milik Putra Timur yang bertajuk “Sweet Life” dan “The Loneliest Man on Earth”. Stella juga terlibat di MAHA, Raging Day Day Trial dan Production House bernama Waherima.

Tasia –  Fashion Director dan Pegiat Fotografi Analog

Tasia adalah salah satu penggiat fotografi analog, gaya fotografi Tasia lebih mengarahkan gaya penuh estetika dan Tasia juga mempunyai Thrift shop online miliknya yaitu @ku_ri_mu. Selain itu Tasia juga rutin melakukan kegiatan lainnya seperti menggambar.

Ezra – Penggiat Fotografi Analog

Dalam kegiatan nya sehari-hari Ezra kerap mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera analog yang di posting ke dalam akun instagramnya @_disposed_ , dan sekarang Ezra juga merambah graphic t-shirt yang ia kelola bernama, Tabula Rasa. dalam memotret sebuah momen Ezra selalu mengedepankan estetika analog yang terkesan retro.

Christio Tanada – Fashion photographer/stylist

Christio Tanada atau akrab disapa Tio adalah seorang fashion stylist. ia juga beraktivitas sebagai associate di Commercial Services and Consultant di Jakarta yang bernama B Production Jakarta. Tio juga kerap berkolaborasi bersama artis-artis ternama di tanah air, karakteristik tio dalam menekuni fotografi adalah photography model dan juga product.whiteboardjournal, logo