Kevin Feige Berkata Bahwa Deadpool Akan Menjadi Film MCU Pertama Khusus Untuk Dewasa

Film
28.02.21

Kevin Feige Berkata Bahwa Deadpool Akan Menjadi Film MCU Pertama Khusus Untuk Dewasa

Hal ini memungkinkan setelah Disney+ menambah section Star untuk penonton dewasa.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Movieweb/ Deadpool MCU

Film-film superhero MCU (Marvel Cinematic Universe) biasanya mengikuti sebuah guideline yang lumayan ketat dimana seluruh film dibawah MCU harus dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Namun, belum lama ini kepala dari MCU, Kevin Feige berkata bahwa Deadpool akan menjadi pengecualian untuk peraturan itu.

Hal ini dijelaskan oleh Kevin dalam sebuah panel Disney+. Dalam panel tersebut, Kevin diberi pertanyaan apakah MCU terbuka untuk membuat konten yang lebih adult-oriented. Pertanyaan ini didasarkan bahwa kini Disney sudah mengumumkan Star, sebuah section baru dalam Disney+ yang memungkinkan konten yang lebih ditunjuk untuk dewasa dapat tayang dalam platform tersebut.

Dari pertanyaan tersebut, Kevin berkata bahwa Deadpool akan menjadi project MCU pertama dengan rating untuk dewasa. Selain itu Kevin juga berkata bahwa mungkin saja dimasa mendatang MCU membuat project yang ditujukan untuk penonton dewasa, karena menurut dirinya hal ini dapat membuka pintu untuk Marvel bereksperimen dengan tema tertentu. 

Pada awal tahun ini, Kevin Feige mengumumkan bahwa ”Deadpool 3” akan memiliki rating R, atau ditunjukan khusus penonton dewasa. Selain itu Kevin juga mengumumkan bahwa Deadpool kini sudah resmi bergabung bersama MCU, setelah Disney membeli studio Fox. whiteboardjournal, logo