Perayaan Talenta Baru di Converse_X_ Kuala Lumpur

Blog
27.05.19

Perayaan Talenta Baru di Converse_X_ Kuala Lumpur

Saat individu-individu penuh potensi berkumpul dalam satu wadah untuk bersama-sama merayakan kreativitas.

by Amelia Vindy

 

Foto: Converse_X_

Semakin hari, semakin banyak hal-hal seru terjadi dan diawali di Asia. Karya baru bermunculan, sosok-sosok baru hadir dengan gagasan-gagasan seru. Converse sebagai salah satu brand yang berfokus pada aktivitas anak muda merayakan ini melalui program Converse_X_ yang mengumpulkan individu-individu penuh potensi dalam satu wadah untuk bersama-sama merayakan kreativitas sesuai aspirasi masing-masing.

Beberapa waktu lalu, salah satu buki nyata dari kegiatan Converse_X_ hadir di Malaysia untuk mengumpulkan sosok-sosok penuh potensi ini dalam satu rangkaian kegiatan yang berpusat di Kuala Lumpur. Di sana, Converse_X_ menciptakan melting pot untuk kreativitas, sekaligus merayakan kebebasan dalam rangkaian acara yang bermutu.

Inilah yang dirasakan oleh Basboi, salah satu anggota Converse_X_ asal Indonesia. Di sini, selain menikmati perjalanan di sekitar KL, Basboi diberi kesempatan untuk menampilkan musiknya ke audiens internasional. Sebuah pengalaman yang juga baru baginya. Dan, tak berhenti di situ, Converse_X_ juga memberikan Basboi untuk tampil bersama salah satu nama penting di skena hari ini, Arthur Yeti. Mata Basboi yang berkaca-kaca seusai tampil di sana menjadi bukti bahwa program seperti ini adalah pengalaman langka yang selalu ditunggu kehadirannya.

Pengalaman seperti inilah yang akan terus dikembangkan oleh Converse_X_ nantinya. Ke depan, semoga akan semakin banyak sosok yang diundang untuk mengembangkan diri. Dan untuk itu, Converse_X_ akan selalu dinanti. whiteboardjournal, logo