Stance

02.09.17

Stance

by Febrina Anindita

 

Teks: Bintang Adinugroho
Foto: ambushdesign.com

Ambush seperti tidak ada hentinya dalam berkreasi, selalu menciptakan hal-hal baru dengan gaya khas. Koleksi terbarunya adalah sebuah kalung rantai dengan tutup botol perak yang stylish dengan logo Ambush tercetak di bagian bawah permukaan tutup botol. Perhiasaan dengan gaya industrial ini tetap terlihat mewah dan sepadan dengan harga yang ditanggungkan.

Berawal dengan hanya fokus pada perhiasaan, Ambush mulai merambah ke dunia fashion secara keseluruhan pada tahun 2017 ini. Desainnya yang atraktif dan unisex menjadi kelebihan utama dari brand yang didirikan oleh pasangan desainer Yoon Ahn dan rapper Verbal. Menurut Yoon Ahn, desainnya yang unisex dan juga unik bukanlah karena sebuah strategi terselubung sang desainer, namun karena Yoon Ahn mendesain sesuatu selayaknya dengan filosofi dan pendapat yang ia percayai, dan hal itu terjadi tanpa ia sadari.

Kalung dengan desain tutup botol ini merupakan bagian dari serangkaian perhiasan bertema found object bernama “Stance” yang sudah bisa dibeli di sini.whiteboardjournal, logo