Untuk Pertama Kalinya, LOCALFEST Kembali Hadir Tahun ini Secara Online

Fashion
14.09.20

Untuk Pertama Kalinya, LOCALFEST Kembali Hadir Tahun ini Secara Online

Sebagai respon terhadap pandemi, LOCALFEST akan membawa acara tahun ini online melalui Tokopedia.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Niskala H. Utami
Foto: Localfest

Tengah-tengah pandemi, banyak acara atau festival dari musik, bazaar, hingga penayangan film  pindah ke medium daring. Hal tersebut juga akan dilakukan oleh LOCALFEST, yang akan mengadakan acara secara daring untuk pertama kali. Tahun ini, LOCALFEST menghadirkan rilisan eksklusif dari merek-merek lokal ternama seperti Cosmonauts, Pop Meets Pop, dan Niion. Acara ini akan diadakan melalui platform Tokopedia dan berlangsung dari tanggal 15 hingga 19 September, 

LOCALFEST merupakan festival kreatif yang ingin mempromosikan, mendukung, dan mendorong pekerja kreatif lokal. Pertama didirikan di tahun 2013, acara yang seharusnya berlangsung pada bulan April kemarin, tapi terpaksa ditunda karena pandemi. Akhirnya mereka memutuskan untuk bekerja sama dengan Tokopedia supaya acara tetap bisa dilaksanakan tahun ini.

Untuk membangun antusiasme pembeli, LOCALFEST akan menghadirkan beberapa rilisan eksklusif seperti barang kolaborasi dan edisi terbatas yang hanya dapat dibeli di LOCALFEST melalui Tokopedia. Sebagai upaya untuk mendekati acara offline, LOCALFEST juga akan mengadakan kegiatan lain seperti talkshow dan acara musik dari Rimba, Hursa dan Putra Timur yang akan dapat diakses melalui platform Tokopedia Play. 

Untuk info lebih lanjut bisa ikuti terus berita terbaru di akun Instagram LOCALFEST dan Tokopedia.

whiteboardjournal, logo