Klub Dansa Amerika Latin: Salsa

05.04.17

Klub Dansa Amerika Latin: Salsa

by Febrina Anindita

 

Klub Dansa Amerika Latin adalah salah satu program Komunitas Salihara dalam menyambut program sastra terbaru LIFEs (Literature and Ideas Festival by Salihara)—yang adalah metamorfosis Bienal Sastra Salihara. Kali ini berjudul Viva! Reborn!, dengan fokus utama “Membaca Amerika Latin”.

Klub Dansa akan dibuka dengan Salsa. Instruktur tari, Rino Aprilland (Cuban Salsa Indonesia) akan mengajak peserta mengenal dan menikmati dasar-dasar menari Salsa gaya Kuba. Keluaran Klub Dansa ini akan tampil di acara puncak LIFEs pada Oktober 2017.

Rino Apriland adalah seorang penari dan pelatih tari yang menguasai beragam tarian Amerika Latin. Sejak 2001 ia kerap menjadi pemateri seminar dan lokakarya tari. Ia juga sering tampil dan menjuarai acara-acara tari dan dansa di dalam negeri maupun luar negeri.

Selain Salsa pada April, Klub Dansa juga akan mengadakan lokakarya Samba (Mei), Tango (Juli), Bachata (Agustus), Reggaeton (September) dan Capoeira & Jaipong (Oktober). Selain belajar tari Amerika Latin, peserta Klub Dansa juga akan menikmati camilan-camilan khas dari Amerika Latin.

Rabu, 05, 12, 19, 26 April 2017
19:00 WIB

Pelatih: Rino Aprilland
Tiket: Rp1.000.000 (untuk empat sesi)

BELI TIKET di siniwhiteboardjournal, logo