Notes for Great Ideas

24.02.16

Notes for Great Ideas

Ide Cemerlang dari Buku Catatan.

by Ken Jenie

 

CD02

“Creativity is just connecting things. When you ask creative people how they did something, they feel a little guilty because they didn’t really do it, they just saw something. It seemed obvious to them after a while. That’s because they were able to connect experiences they’ve had and synthesize new things. And the reason they were able to do that was that they’ve had more experiences or they have thought more about their experiences than other people.”Tutur Steve Jobs, salah satu ikon kreativitas dan inovasi dunia, dalam wawancaranya dengan majalah internasional Wired.

Jobs mengemukakan bahwa kunci kreativitas adalah kemampuan untuk melihat lebih dalam kepada apa yang terjadi di sekitar dan kemudian mengembangkan hasil pengamatan tersebut menjadi sebuah gagasan baru. Maka ketika gagasan baru muncul kemudian dibangun menjadi sebuah karya yang bermakna, ia pun menjadi sosok yang kreatif dan inovatif. Sebuah bukti bahwa siapa saja bisa menjadi sosok kreatif, asal mau mendokumentasikan berupa ide-ide dalam bentuk tulisan tangan, sketsa, hingga coretan sederhana menjadi sebuah bibit dasar kreativitas.

Buku catatan berperan sentral bagi pengembangan kreativitas. sebagai medium yang bisa mewadahi segala macam benih kreativitas. Tak hanya itu, dengan mencatat, semua orang bisa menciptakan karyanya sendiri dengan sebuah identitas unik.

CD05

A Creative Lifestyle

Sebagai sebuah brand yang telah berada di pusat sejarah buku catatan sejak hampir dua abad yang lalu, Collins Notebook menawarkan lebih dari wadah untuk pengembangan kreativitas. Datang dalam berbagai seri yang memiliki mutu yang sama pada setiap serinya, Collins Notebook menawarkan gaya hidup kreatif untuk semua kalangan.

Desainnya yang klasik dari bagian muka juga pada setiap lembar, buku catatan Collins akan memberikan kenyamanan sekaligus prestise yang lebih bagi para penggunanya. Pemilihan bahan baku yang unggul akan mengoptimalkan kinerja untuk menghasilkan ide-ide kreatif bagi semua kalangan profesional. Tiga seri buku catatan Collins bisa Anda lihat di sini (www.collins-notebook.com)

Kenyamanan menulis bertambah tatkala brand Collins diintegrasikan dengan teknologi digital dengan hadirnya fitur Smart Touch Technology. Notebook ini pun bisa disinkronisasi dengan gadget Android melalui NFC (Near Field Communication). Fitur ini seakan menjembatani gap generasi antara kaum profesional yang telah matang dengan gaya hidup anak muda yang selalu mobile dan aktif.

CD04

A Notebook for Every Idea

Ketika ide cemerlang muncul dalam sebuah waktu santai di kedai kopi, dengan mudah ide tersebut bisa dituangkan di Collins Notebook. Sambil menikmati suasana kedai kopi yang tenang, Anda pun bisa langsung scandan mengirimnya ke klien melalui surel. Ide yang cemerlang berubah menjadi sebuah karya apik dalam proses yang menyenangkan dan efisien.

CD01

Unlimited Possibilities In Your Hands

Dengan Collins Notebook, semua orang bisa menciptakan kreativitas sesuai karakteristik mereka masing-masing dan dapat berkembang menjadi generasi yang inovatif di masa yang akan datang. Dalam hal ini, Collins Notebook adalah bagian dari kultur kreatif yang semakin berkembang dari masa ke masa. Pastikan Collins Notebook menjadi teman Anda untuk #CelebrateWriting dalam menghasilkan karya-karya otentik yang menginspirasi.whiteboardjournal, logo

Tags