LISTERINE® , artikel ini akan menjelaskan tipe-tipe senyuman yang membantu Fresh Go Getters dalam keseharian. "/>

What’s Your Smile?

02.06.16

What’s Your Smile?

Tipe-tipe Senyuman yang Biasa Ditemukan Sehari-hari

by Febrina Anindita

 

Senyuman bisa membantu tiap orang untuk menjalani hari. Dengan senyuman pola pikir menjadi lebih optimis dan percaya diri. Dan senyuman bisa memicu impuls positif terhadap orang di sekitar. Untuk terus aktif selama bulan puasa, juga untuk menjalankan kegiatan sakral seperti silaturahmi keluarga besar dan kawan lama tentu Fresh Go Getters perlu memiliki kepercayaan diri untuk menampilkan senyuman yang tepat. Bersama LISTERINE®, kami menjabarkan beberapa tipe senyuman untuk menjalani Ramadhan dengan terus aktif dan tak lagi khawatir akan bau mulut saat puasa.

2

Polite Smile
Ada social reward yang diterima dan diberikan dalam senyuman sopan. Senyuman jenis ini seringkali disampaikan saat bertemu dengan orang asing atau orang penting dalam situasi resmi atau tempat umum seperti di kereta, bis atau bahkan masjid. Tentunya Fresh Go Getters pernah berada di posisi ini, terutama saat berpapasan dengan orang yang tidak sengaja mendapati tatapan yang saling bertemu. Jenis senyuman ini menjadi motivasi dasar yang dapat membuat pikiran seseorang terdistraksi secara cepat untuk rileks dan lepas dari kepenatan pikiran sesaat. Jangan membuat mulut kering menjadi alasan untuk tidak ramah dengan orang asing karena jika Fresh Go Getters dapat mensiasatinya dengan LISTERINE®, #BerbagiSenyum pun menjadi motivasi harian saat Ramadhan.

Smirking Smile
Sulit dibayangkan, namun ternyata dapat memiliki konotasi yang negatif, dan tipe senyum ini adalah salah satunya. Mungkin gambaran paling dari smirking smile adalah senyuman yang biasa dibentuk oleh wajah kita setelah berhasil menjahili seseorang. Senyuman tipe ini juga dapat disalahartikan sebagai senyuman yang membanggakan diri sendiri. Meskipun berkonotasi negatif, senyuman ini punya efek kepuasan tersendiri bagi pelontarnya.

2

Genuine Smile
Silaturahmi menjadi kata yang identik dengan Ramadhan walau sebenarnya hal tersebut bisa dilakukan kapanpun tanpa harus menunggu momen sakral. Senyuman tulus bisa menjadi pembuka silaturahmi Fresh Go Getters yang akan berlanjut menjadi obrolan menggugah rasa. Tipe senyuman ini hadir dengan bibir terbuka dan cenderung menunjukkan deretan gigi putih yang dapat meningkatkan suasana. Pada umumnya saat kamu menebarkan jenis senyum seperti ini, orang sekitar yang melihat akan ikut tersenyum dan dapat memeriahkan susana.

Loving Smile
Jenis senyuman ini memiliki tingkat ketulusan tertinggi dan merupakan senyuman yang umumnya dibagi antara pasangan yang saling mencintai atau orang tua bersama anaknya. Ciri khas dari senyuman jenis ini adalah bibir yang menyungging dan gestur tubuh yang menggambarkan kedekatan yang begitu akrab antara kedua belah pihak.

Agar Fresh Go Getters tidak segan untuk tersenyum karena tidak percaya diri, obat kumur LISTERINE® bisa jadi teman esensial untuk menemani hari-hari selama Ramadhan. Dengan kondisi kesehatan rongga mulut yang terjamin bebas dari bakteri, Fresh Go Getters pun dapat #BerbagiSenyum secara tulus kepada orang-orang sekitar, baik keluarga maupun teman dekat yang juga bisa membantu menyumbang biaya operasi bagi orang-orang kurang beruntung yang terlahir dengan bibir sumbing untuk bisa menampilkan senyuman tulus untuk dibagi dengan keluarganya.

Di bulan Ramadhan yang penuh dengan momentum, kondisi tubuh yang fit dan percaya diri menjadi kunci utama Fresh Go Getters untuk bersosialisasi sekaligus bersedekah. Situasi menyenangkan yang bisa dibuat hanya dengan seutas senyuman untuk menjadi asupan psikis dan fisik pun bisa didapat dengan mudah jika nafas segar ala LISTERINE® selalu dimiliki. Selain itu, senyum kalian juga bisa membantu anak-anak yang kurang beruntung di Indonesia. Cek www.listerine.co.id atau Instagram dan Twitter @listerineID untuk keterangan lebih lanjut.whiteboardjournal, logo

Tags