Kolaborasi Dengan Hajime Sorayama, Koleksi Dior Men’s Rilis Eksklusif Online

Fashion
25.04.19

Kolaborasi Dengan Hajime Sorayama, Koleksi Dior Men’s Rilis Eksklusif Online

Koleksi retro-futuristik yang menghasilkan motif “DIOR AND SORAYAMA”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Wintang Warastri
Foto: Hypebeast

Dunia belanja online tak lagi hanya diperuntukkan untuk produk fast fashion dan sejenisnya, luxury fashion pun tidak segan mengajak konsumer untuk menyambanginya. Hal ini dibuktikan lewat koleksi Dior Men Fall/Winter 2019 berkolaborasi dengan seniman Jepang Hajime Sorayama, yang rilis secara eksklusif dalam toko daring mereka, terdiri dari berbagai item pokok casual fashion seperti t-shirt, sepatu, dompet, hingga kalung dan bandana.

Kim Jones sebagai direktur kreatif dari Dior Men, seringkali bekerja sama dengan berbagai seniman cult yang memberi keunikan estetika dalam setiap koleksi merek luxury tersebut. Hajime yang dikenal akan ilustrasi robot wanita pin-up, pernah membuat patung cyborg setinggi 39 kaki sebagai centerpiece dari peragaan Dior Men Pre-Fall 2019 bulan Desember lalu. Kali ini masih dengan ciri khas Hajime, motif “DIOR AND SORAYAMA” menampilkan robot wanita pin-up atau dinosaurus di tengah-tengah latar belakang bunga sakura.

Sneaker high-top Dior B23 menjadi salah satu yang paling disorot dari Dior Men Fall/Winter 2019, dengan kanvas biru berlukis “DIOR AND SORAYAMA” versi dinosaurus yang dilapisi panel tembus pandang di atasnya. Dijual dengan harga bervariasi mulai dari 250 USD untuk bandana, 1,300 USD untuk sweater, hingga 1,050 USD untuk sepatu, koleksi Dior Men Fall/Winter 2019 bisa didapatkan secara eksklusif mulai sekarang di situs Dior.whiteboardjournal, logo