Urban Sneaker Society Kembali adakan USS CYBERSALE

Fashion
16.09.21

Urban Sneaker Society Kembali adakan USS CYBERSALE

Dengan kesuksesan event USS CYBERSALE di tahun sebelumnya yang mengumpulkan lebih dari 100 brand lokal bergengsi, kini makin banyak brand yang berpartisipasi.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: Urban Sneaker Society

Kembali bekerjasama dengan e-commerce platform JD.ID, USS Networks akan mengadakan event online bernama USS CYBERSALE. Event ini akan diadakan pada tanggal 20-24 September 2021. Dengan kesuksesan event USS CYBERSALE di tahun sebelumnya yang mengumpulkan lebih dari 100 brand lokal bergengsi dan pelaku usaha retail, kini di tahun 2021 USS CYBERSALE kembali hadir dengan membawa lebih banyak brand yang berpartisipasi dalam Sneaker, Apparel, dan Accessories Sale. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, USS CYBERSALE tahun ini akan mengadakan Online Bazaar, Sneaker Raffle, dan juga Clearance Sale dengan Steal Deal terbaik.

Selaku Project Director USS Networks, Adista Fadhilah menanggapi USS CYBERSALE dengan mengatakan, “USS Cyber Sale telah menjadi acara tahunan sebagai bentuk konsistensi kami dalam memberikan wadah bagi entrepreneur lokal, pelaku bisnis retail untuk memasarkan produknya. Bersama JD.ID, dengan konsep online bazaar kami juga ingin memberikan berbelanja yang praktis serta menarik dengan adanya diskon dan special release/collaboration dari berbagai brand. Tidak hanya berbelanja saja tetapi kami juga menyuguhkan content acara yang bisa dinikmati secara virtual seperti online raffle.”

USS CYBERSALE akan menampilkan berbagai brand sepatu eksklusif di Sneaker Market, produk pilihan Steal Deal, dan Clearance Sale. Brand sepatu seperti Superga dan Dr. Martens serta ratusan brand lokal akan berpartisipasi pada USS CYBERSALE dengan potongan harga yang menarik. Selayaknya event offline Urban Sneaker Society, USS Cybersale juga dipastikan akan menyajikan Sneaker Raffle yang diadakan melalui platform Instagram @urbansneakersociety.

Dalam kesempatan ini, Marketing Chief JD.ID, Leo Haryono juga mengungkapkan rasa antusias dan optimisme-nya dalam pelaksanaan USS Cybersale pada bulan September ini. “Kami begitu bersemangat untuk dapat menjadi mitra USS Networks dalam event USS Cybersale. Event ini merupakan kampanye online tahunan yang hadir di JD.ID serta bekerjasama dengan USS Networks yang dibuat dalam bentuk “clearance sale”, dengan beragam event para fashion enthusiast di Indonesia.”whiteboardjournal, logo