Budaya “Netflix and Chill” Membuat Film Adam Sandler Telah Ditonton Lebih dari Dua Miliar Jam

Film
12.11.20

Budaya “Netflix and Chill” Membuat Film Adam Sandler Telah Ditonton Lebih dari Dua Miliar Jam

Total durasi tersebut salah satunya didapat dari film “Murder Mystery” yang menjadi film dengan penonton terbanyak di beberapa negara.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Sabilla Salsabilla
Foto: The New York Times

Berdasarkan laporan yang baru saja dibuat, layanan streaming Netflix menyebutkan bahwa para penonton telah menyaksikan lebih dari dua miliar jam dari gabungan film yang dibintangi oleh Adam Sandler. Tidak hanya itu, disampaikan juga bahwa film komedi terbaru berjudul “Hubie Halloween” menjadi original film milik Netflix tertinggi tahun ini di Amerika Serikat. Hal ini didukung oleh data yang dilansir dari Variety bahwa film tersebut hanya berhasil dikalahkan oleh drama asal Polandia “365 Days” sebagai film yang paling banyak ditonton oleh para pelanggan.

Mengenai film-film yang menghadirkan Adam Sandler sebagai aktor, data juga menunjukkan bahwa sejak film “The Ridiculous 6” tayang perdana lima tahun yang lalu, para penonton telah melihat lebih dari dua miliar jam streaming. Total durasi tersebut salah satunya didapat dari film “Murder Mystery”, film yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat, Kanada, Selandia Baru, Australia, Meksiko, Kolombia, Argentina, dan Singapura.

Sebelumnya, Sandler telah melakukan kesepakatan bersama Netflix pada tahun 2014 untuk memproduksi empat film untuk platform tersebut secara eksklusif. Namun, kesepakatan ini diperbarui dua tahun setelahnya dengan menggagas empat film tambahan. Berakhir pada tahun 2021, kontrak ini telah menghasilkan “The Ridiculous 6”, “The Do-Over”, “Sandy Wexler”, “The Week Of”, “Murder Mystery”, dan stand up comedy-nya bertajuk “100% Fresh”. Dalam rencana ke depannya, Sandler juga akan membintangi Spaceman of Bohemia, adaptasi novel karya Jaroslav Kalfar di tahun 2017 yang mengisahkan seorang astronot yang memulai misi tunggalnya ke luar angkasa.whiteboardjournal, logo