Serial Animasi Anak asal Indonesia “The Beachbuds” Secara Resmi Dibeli Warner Bros. Discovery

Film
20.06.22

Serial Animasi Anak asal Indonesia “The Beachbuds” Secara Resmi Dibeli Warner Bros. Discovery

“The Beachbuds”, serial animasi asli Indonesia resmi dibeli oleh Warner Bros. dan direncanakan akan tayang di Amerika Latin.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Jesslyn Sukamto
Foto: Odin’s Eye Animation

Warner Bros. secara resmi mengakuisisi hak siar streaming dan TV untuk serial animasi anak-anak “The Beachbuds” yang diproduksi di Indonesia untuk diputar di Amerika Latin. Film animasi ini sebelumnya juga dikabarkan telah meraih kesepakatan dengan The Walt Disney Company di Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, serta Australian Broadcasting Corporation untuk penayangan di Australia. 

Difokuskan untuk anak-anak berusia 6-11 tahun, “The Beachbuds” berkisah tentang beragam karakter seperti Bayo, Nola, Alejandro, Pon Pon, Pak Putu, Ozo berada di Zoobak Resort, surga pulau tropis. Season pertama memiliki total 52 episode dan berdurasi 11 menit setiap episodenya. Serial ini dapat menghibur anak-anak sambil mengajari tentang harmoni dan keramahan. 

Lisensi ini ditangani oleh Odin’s Eye Animation yang berbasis di Australia, sebuah perusahaan saudara dari grup penjualan film lama, Odin’s Eye Entertainment.

Pemeran warna-warni karakter di acara itu termasuk Bayo, otoritas resor tentang keramahan, Alejandro, penjaga pantai yang konyol, Nola – penjaga keamanan yang pemberani dan cantik, Mr. Poto, manajer yang enggan, Bon Bon, koki yang keren dan Ozo, sang tukang ngambek.

“Kami percaya ‘The Beachbuds’ akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia, dan kami sangat yakin dengan kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global,” kata Iskander Tjahjadi, Presiden dan Produser Eksekutif dari perusahaan produksi Indonesia JToon Studios.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan yang berkelanjutan dari waralaba baru ini, dan Warner Bros. Discovery America adalah mitra yang ideal,” kata Michael Favelle, CEO dan pendiri OEA.

Sampai sekarang, masih tidak ada tanggal rilis yang diumumkan untuk “The Beachbuds”.whiteboardjournal, logo