Grounds, Merek Sepatu Asal Jepang Membuka Pop-Up Eksklusif di Footurama

Fashion
26.03.21

Grounds, Merek Sepatu Asal Jepang Membuka Pop-Up Eksklusif di Footurama

Merek tersebut memperkenalkan dua siluet andalannya; “JEWELRY” dan “INTERSTELLAR”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Grounds

Grounds, sebuah merek sepatu asal Jepang hadir di Indonesia untuk pertama kalinya, momen tersebut dilengkapi dengan instalasi pop-up spesial yang bertempatkan di Footurama, Jakarta. Pop-up yang akan berlangsung selama sebulan ini akan menampilkan dua koleksinya yang paling populer; “JEWELRY” dan “INTERSTELLAR”.

Berbasis di Tokyo, Grounds pertama didirikan pada tahun 2019 oleh dua orang sosok desainer, Yusuke Hotchi dan Mikio Sakabe. “LEAP GRAVITY” merupakan konsep yang mendasari Grounds, mereka berupaya untuk mengajak penggunanya menjelajahi koneksi manusia dengan Bumi, juga eksplorasi konsep gravitasi melalui tiap produknya. Bentuk dan transparansi sol sepatunya memberikan ciri khas tersendiri untuk Grounds, tak heran jika di tahun 2019 lalu mereka ikut berpartisipasi dalam Paris Collection untuk musim SS19.

Sol dari siluet “JEWELRY” didesain khusus untuk memberi pengalaman berjalan yang unik, fleksibilitas dari materi dasarnya menciptakan sensasi mengambang dan memungkinkan penggunanya untuk berjalan secara halus. Sementara untuk siluet “INTERSTELLAR”, meski solnya terbilang cukup tebal namun karena bentuknya yang melengkung tidak memungkinkan penggunanya untuk melangkah secara leluasa dan tetap mulus.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli siluet dari Grounds dan merasakan sensasi berbeda mengenakan produknya, kalian bisa langsung menuju instalasi pop-up di toko Footurama mulai dari 27 Maret hingga 27 April dengan syarat mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.whiteboardjournal, logo