Flash Coffee Membuat Mini Turnamen PUBGM Berkolaborasi dengan iQOO

Media
06.11.23

Flash Coffee Membuat Mini Turnamen PUBGM Berkolaborasi dengan iQOO

Kolaborasi Flash Coffee bersama iQOO dalam membuat event turnamen PUBGM, berhasil mendatangkan 16 tim untuk mengikuti turnamen tersebut.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Ibadikal Mukhlisina
Foto: Flash Coffee

Flash Coffee, sebuah brand kopi berbasis teknologi yang saat ini sedang hits di Indonesia baru saja selesai melakukan sebuah mini turnamen PUBGM pada tanggal 28 Oktober 2023 kemarin. Berkolaborasi dengan iQOO, sub brand dari Vivo yang berfokus pada performance, mereka melakukan turnamen tersebut di Flash Coffee, Teraskota, Tangerang Selatan ini dimaksudkan untuk sebagai ajang berkumpulnya para komunitas penggiat e-sport, terutama PUBGM.

“Flash Coffee dan iQOO berbagi semangat untuk berkontribusi secara kreatif bagi pertumbuhan positif e-sport di Indonesia. Kerja sama ini sekaligus memperkuat posisi Flash Coffee sebagai brand gaya hidup aktif yang dekat dengan komunitas-komunitas kreatif, e-sport salah satunya,” ujar David Raymond, Managing Director Flash Coffee Indonesia.

“iQOO dan Flash Coffee memiliki visi yang saling melengkapi yaitu untuk terus bereksplorasi dan mencoba berbagai hal baru yang berbeda. Semoga melalui kerja sama dan mini tournament ini, kami dapat mengobarkan semangat bereksplorasi dan berkompetisi untuk menjadi juara,” kata Head of Product iQOO Indonesia, Praditya Putra.

Dalam turnamen tersebut, Flash Coffee bersama iQOO berhasil mengumpulkan 16 tim yang akan bertanding untuk merebutkan total hadiah yang berjumlah sepuluh juta rupiah dan berbagai merchandise menarik lainnya pada ajang turnamen tersebut. Untuk juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar tiga juta rupiah. Juara 2 membawa dua juta rupiah, dan juara 3 mendapatkan satu juta rupiah. Selain itu, untuk yang mendapatkan gelar MVP, akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit smartphone iQOO Z7 5G Supernova Orange.

Keseruan kolaborasi Flash Coffee bersama iQOO tidak berhenti di turnamen PUBGM ini saja. Sebelumnya telah diadakan kegiatan Social Media Challenge dan OOTD Challenge, khususnya iQOOTD Challenge. Usai turnamen PUBGM, Flash Coffee dan iQOO akan segera meluncurkan menu spesial untuk para penggemar esports.

Tentang Flash Coffee

Hadir sejak tahun 2020, Flash Coffee kini telah memiliki lebih dari 80 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Berbeda dengan brand kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan menu-menu terpilih. Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh White Star Capital, Rocket Internet, Global Founders Capital, Conny & Co, Delivery Hero dan Geschwister Oetker Beteiligungen.

Tentang iQOO

iQOO merupakan merek smartphone internasional dengan proporsi yang kuat dan kinerja yang tak tertandingi. iQOO atau “I Quest On and On”, menggambarkan sebuah merek yang terus berinovasi untuk menjadi sempurna tanpa batas. iQOO diciptakan untuk memberikan pengalaman yang unik kepada konsumen yang berjiwa muda, melek teknologi, dan yang belum terwakilkan oleh pasar smartphone saat ini. iQOO dibuat untuk konsumen yang tidak dibatasi oleh status quo dan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas diri. Sebagai merek premium, iQOO bekerja sama dengan BMW M Motorsport untuk bersama-sama menunjukkan kinerja luar biasa kedua merek tersebut kepada dunia.whiteboardjournal, logo