“11:11” Menyingkap Konsep Baru Album Terbaru Stereomantic

Music
15.11.18

“11:11” Menyingkap Konsep Baru Album Terbaru Stereomantic

Suguhan beat cheerful dan futuristik di trek terbaru Stereomantic.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Brigita Olga
Foto: HAHO

Stereomantic hadir sebagai salah satu unit band elektronik roster 2000-an dan sukses membuat blantika musik lokal diwarnai dengan aransemen menariknya. Digawangi Aroel dan Maria, Stereomantic dikenal lewat suguhan trek-trek dikemas dengan beat-beat santai seperti “Takut”, “Lagu Merindu” dan “Dunia Maya”. Merangkum perjalanan mereka selama 12 tahun di industri musik, ditambah dengan hadirnya 3 personil tambahan, Stereomantic baru saja merilis single terbaru mereka bertajuk “11:11” dengan konsep segar dengan dominasi beat elektronik lebih futuristik.

Lagu “11:11” sendiri hadir dengan paduan synthesizer yang memberikan nuansa gemerlap pesta di malam hari. Tetap berpegang dengan akarnya dengan mempertahankan beat drum elektronik ala 80-an, trek ini turut diisi vokal Maria yang tipis.

Atas munculnya lagu ini, Stereomantic mengisyaratkan bahwa album fisik mereka yang akan dirilis berbarengan dengan Record Store Day 2019, bisa menjadi referensi soundtrack musim panas yang patut ditunggu-tunggu.whiteboardjournal, logo