Festival We The Fest Umumkan Lineup Pertamanya

Music
17.02.20

Festival We The Fest Umumkan Lineup Pertamanya

We The Fest mengumumkan lineup fase pertamanya dengan Migos sebagai penampil utama.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Yohana Belinda
Foto: Ismaya Live

Lineup fase pertama festival gelaran Ismaya Live, We The Fest, yang ditunggu-tunggu akhirnya telah diumumkan. Di tahun 2020 ini, We The Fest akan memiliki delapan belas musisi dari berbagai negara untuk menghibur pengunjung. Acara yang menawarkan festival musik, fesyen dan makanan ini akan hadir pada 14-16 Agustus di JIEXPO Kemayoran.

Musisi yang akan tampil pada We The Fest 2020 di antaranya adalah grup hip hop asal Atlanta, Migos, yang beranggotakan Offset, Takeoff dan Quavo yang akan menjadi penampil utama pada acara ini. Festival ini sekaligus menjadi panggung pertama Migos di Indonesia. Selain itu, Blackbear, penyanyi R&B, hip hop dan pop asal Amerika, juga menjadi salah satu performer yang ada dalam lineup fase pertama ini. Tak hanya penyanyi, Blackbear juga seorang penulis lagu dan menjadi co-writer untuk lagu “Boyfriend” yang dipopulerkan oleh Justin Bieber. Musisi asal Inggris, Oh Wonder, yang baru saja merilis album terbarunya “No One Else Can Wear Your Crown” juga akan turut meramaikan acara We The Fest 2020. Selain musisi mancanegara, beberapa musisi Indonesia juga akan turut meramaikan festival ini, yakni Naif, Sheila On 7, Isyana Sarasvati dan The Changcuters. Namun, ini baru lineup pertama dari gelaran festival yang kini memasuki usia ke-6 ini. Untuk lineup berikutnya, Ismaya Live akan mengumumkannya menjelang festival We The Fest. 

Selain pengumuman lineup pertama festival, We The Fest juga mengumumkan harga tiket untuk calon pengunjung.  We The Fest 2020 akan memiliki dua kategori tiket untuk tiket 3-Day Pass, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Harga untuk GA ini terbagi menjadi dua tier, yaitu GA-Early Entry dengan harga Rp1.200.000 yang mengharuskan pengunjung hadir sebelum jam empat sore setiap harinya dan tiket GA-Presale seharga Rp1.3800.000 yang memperbolehkan pembelinya untuk hadir pada jam berapa pun. Kemudian, untuk kategori tiket VIB 3-Day Pass akan dijual dengan harga Rp3.000.000. Pengunjung dengan pemegang tiket VIB akan mendapatkan sejumlah fasilitas menarik, antara lain pintu masuk khusus ke dalam venue, antrian khusus untuk menukarkan tiket, akses ke VIB lounge, toilet, bar, dan viewing arena yang terletak di depan panggung. We The Fest juga memiliki group ticket yang dijual dengan harga Rp7.800.000 untuk 6 tiket 3-Day Pass berkategori GA. Bagi calon pengunjung dari luar Jakarta, We The Fest menyediakan travel package seharga Rp7.050.000 yang menawarkan 2 tiket 3-Day Pass dan fasilitas menginap selama 3 malam di hotel yang terletak di sekitar JIEXPO Kemayoran. Informasi lebih lanjut soal We The Fest dapat ditemukan di wethefest.com. whiteboardjournal, logo