Kurosuke Membawa Kebahagiaan Sederhana Lewat “Little Joy”

W_Music
25.08.19

Kurosuke Membawa Kebahagiaan Sederhana Lewat “Little Joy”

Hanya dengan bertukar cerita, menikmati lagu, atau sekadar makan es krim, kita bisa mendapatkan kebahagiaan.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Billy Dewanda
Foto: YouTube

Kurosuke, yang merupakan alter-ego dari musisi Christianto Ario baru saja merilis video klip dalam single terbarunya “Little Joy”. Nuansa bahagia tergambar dalam video klip ini di mana Kurosuke mengadakan pesta sederhana bersama kolaborasinya dengan Cold Moo yang merupakan sebuah toko es krim asal Jakarta. Bersama dengan pesta ini juga seiring dalam merayakan dirilisnya “Little Joy” dalam mewarnai industri musik lokal.

Dengan kolaborasinya bersama Cold Moo, dapat dimaknai bahwa Kurosuke ingin setiap orang yang mendengarkan lagu “Little Joy” akan merasakan kebahagiaan-kebahagiaan yang sama ketika bertukar cerita dengan teman, mendengarkan musik, atau bahkan sekadar menikmati es krim. Kebahagiaan sederhana ini diperlihatkan Kurosuke dengan mengundang sederet musisi lokal yang turut menghadiri pestanya seperti Iga Massardi, Kunto Aji, Cholil Mahmud, Bayu Adisapoetra, hingga Petra Sihombing. “Little Joy” berhasil mengantarkan cerita tentang kebahagiaan sederhana dan diaplikasikan pada aransemen musik yang disajikan. Perpaduan permainan piano, gitar, dan drum simple dan mudah diingat seakan membawa kebahagiaan tersendiri melalui telinga.

Setelah berhasil merilis “Little Joy”, Kurosuke berencana akan merilis mini album bersama dengan empat lagu lainnya yang telah berhasil diciptakannya dengan label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa. whiteboardjournal, logo