Talking Machine Records Perdengarkan Rilisan Baru, MAMI

Music
21.08.19

Talking Machine Records Perdengarkan Rilisan Baru, MAMI

Berisi 3 trek original beserta 2 trek remix yang dikerjakan oleh Ken a.k.a Midnight Savari dan Arvin Fajar.

by Amelia Vindy

 

Teks: Amelia Vindy
Foto: MAMI

Selang 5 tahun setelah karya perdananya “Still” yang dirilis via Double Deer Records tahun 2014, kini Imam B. Luthfi – yang memperkenalkan diri di bawah moniker MAMI – kembali dengan EP pertamanya bertajuk “Jerome & Jeremiah”. Pada perilisan mini album ini, MAMI mempercayakan Talking Machine Records, label yang memfokuskan diri pada musik elektronik asal Jakarta, untuk menjadi rumah bagi karya teranyarnya.

Pada mini album ini, MAMI menyiapkan 3 trek original beserta 2 trek remix yang dikerjakan oleh Ken a.k.a Midnight Savari dan teman satu labelnya Arvin Fajar. Berbeda dengan “Still”, melalui mini albumnya ini, ia nampak memperlihatkan arahan baru yang mengidentifikasi karakteristik sound MAMI di ketiga treknya. Jika dilihat secara keseluruhan EP “Jerome & Jeremiah” pun bisa dibilang berhasil menyuguhkan pilihan house music lainnya dengan beat-beat progresif nan minimalis.

EP “Jerome & Jeremiah” sudah bisa di pre-order dan akan segera dirilis pada tanggal 28 Agustus 2019 via Talking Machine. Sembari menunggu, silahkan dengarkan single di bawah ini.whiteboardjournal, logo