Kolaborasi Wacko Maria dengan Potato Head

Music
16.01.18

Kolaborasi Wacko Maria dengan Potato Head

Wacko Maria mengajak Potato Head Bali Club untuk berkolaborasi dengan meluncurkan sebuah “aloha shirts” capsule collection.

by Febrina Anindita

 

Teks: Amelia Vindy

Reputasi Wacko Maria sebagai brand streetwear pria asal Negeri Sakura ini patut diperhitungkan. Sejak tahun 2005, Wacko Maria telah melahirkan berbagai macam pilihan jenis pakaian pria lengkap dengan beragam aksesorisnya. Yang menarik, Wacko Maria tahu bagaimana caranya untuk menawarkan sesuatu yang berbeda di tengah maraknya keseragaman. Lewat sentuhan authentic craftmanship di tiap koleksinya, brand ini memiliki value yang lebih menarik. Tidak hanya itu, hal tersebut juga didukung dengan lahirnya banyak kolaborasi dengan nama-nama besar seperti Converse dan Neck Face yang semakin membuat brand yang satu ini patut diperhitungkan.

Pada kesempatan kali ini, di awal tahun 2018 Wacko Maria akan mengajak Potato Head Bali Club untuk berkolaborasi dengan meluncurkan sebuah “aloha shirts” capsule collection. Koleksi ini akan mengiterpretasikan Bali lewat 3 ilustrasi berbeda yang dikerjakan secara manual (hand-illustrated) dan kemudian diproduksi menggunakan “Japanese imprint.” Tiga ilustrasi tersebut adalah “Bali Collage Dancer,” “Mystic Island,” dan “Bali Tropics” yang sudah bisa di pesan mulai dari tanggal 12 Januari 2018. Diperkirakan koleksi ini akan dirilis pada tanggal 19 Januari (Jakarta) dan 20 Januari (Bali) dan akan turut dimeriahkan dengan penampilan dari DJ HUNEE, Pleasure, Killer Tunes Broadcast (JAP).

Curtain Club

19 Januari 2018
Potato Head Jakarta
20:30

Killer Tunes Broadcast
Pleasure
Hunee

IDR 150k

The Guilty Parties Wacko Maria

20 Januari 2018
19:00
Potato Head Beach Club

Killer Tunes Broadcast
Huneewhiteboardjournal, logo

Tags