Siap-siap untuk Melihat Finn dari Stranger Things di Panggung Festival

Music
11.03.18

Siap-siap untuk Melihat Finn dari Stranger Things di Panggung Festival

Tak hanya memiliki kemampuan berakting, Finn Wolfhard salah satu pemeran utama serial kebangaan Netflix, “Stranger Things”, menunjukkan kebolehannya dalam bermain musik dengan bandnya Calpurnia.

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: NME

Tak hanya memiliki kemampuan berakting, Finn Wolfhard salah satu pemeran utama serial kebangaan Netflix, “Stranger Things”, menunjukkan kebolehannya dalam bermain musik dengan bandnya Calpurnia. Di bawah label asal Kanada, Royal Mountain Record dan arahan Cadien Lake James – vokalis band indie rock asal Amerika, Twin Peaks – unit ini telah mengeluarkan single pertama mereka yang berjudul “City Boy”.

Adapun lagu ini dibawakan dengan alunan gitar yang preppy di mana hal ini memberikan kesan yang catchy bagi para pendengarnya. Tak lupa, beberapa bagian ‘singalong’ pada latar vokal turut melengkapi liriknya yang sederhana.

Di samping itu, single terbaru mereka juga disajikan dalam bentuk video musik yang menampilkan keseharian mereka selama di studio dan dilengkapi dengan visual menarik dari bait lirik lagu mereka. Melalui musik video ini, mereka ingin memamerkan keseruan mereka selama menggarap musik. Debut EP mereka juga akan hadir pada musim semi tahun ini.whiteboardjournal, logo