Comme des Garcon akan Merilis Brand Khusus Online

Fashion
03.04.18

Comme des Garcon akan Merilis Brand Khusus Online

Label baru ini akan menjadi tambahan bagi kesuksesan 17 label Comme des Garcons terdahulu, seperti Homme Deux, Play, Noir, dan yang lainnya.

by Febrina Anindita

 

Teks: Livina Veneralda
Foto: Hypebeast

Dalam pembukaan Dover Street Market (DSM) pertama di Cina minggu lalu, Adrian Joffe, CEO Comme des Garcons, menyampaikan berita yang cukup menyorot perhatian publik. Comme des Garcons akan meluncurkan label online-only pertamanya pada bulan Juli yang akan datang dengan situs yang didesain langsung oleh sang desainer, Rei Kawakubo.

Label baru ini akan menjadi tambahan bagi kesuksesan 17 label Comme des Garcons terdahulu, seperti Homme Deux, Play, Noir, dan yang lainnya. Dalam perkembangannya, Comme des Garcons sendiri mengalami kenaikan sebanyak 30% dalam penjualannya, juga ditemani oleh kenaikan keuntungan yang diperoleh Dover Street Market sebanyak 35% sejak tahun lalu, sehingga memperkuat keberadaan Comme des Garcons dalam industri fashion.

Adapun langkah Kawakubo dalam meluncurkan internet-based label ini menjadi hal yang tepat mengingat kesuksesan yang telah dicapai oleh Comme des Garcons dan tren eksklusivitas yang berlangsung belakangan ini. Walau belum banyak yang diketahui seputar online-only label ini, antusiasme serta ekspektasi tinggi dari para pencinta fashion menyertai peluncurannya pada bulan Juli nanti.whiteboardjournal, logo